Bubuk Puding ~ Bahan Puding ~ Jelly Puding ~ Noung Puding ~ Bubuk Puding Halal ~ Puding Lezat ~ Resep Puding ~ Puding Sedot ~ Puding Botol

Distributor Bubuk Puding Jakarta
Produsen Bubuk Puding
Noung Jelly
0812-9993616
Noung Jelly
" Always Innovate for a Great Taste" Soft Delicious Jelly Pudding >> Produsen Bubuk Soft Puding dengan aneka pilihan rasa...Welcome Agen dan Reseller...
Rp 50000
Kemasan 680 gr
Coklat Hazelnut
Best Seller
Rp 50000
Kemasan 680 gr
Cappucino
Halal,Lembut,Lezat
Rp 50000
Kemasan 680 gr
Buble Gum
Best Seller
Rp 15000
kemasan 170 gr
Manga
Best Seller
Rp 15000
kemasan 170 gr
Melon
Halal,Lembut,Lezat
Rp 15000
kemasan 170 gr
Strawberry
Best Seller

Distributor Bubuk Puding


Distributor Bubuk Puding


Kami adalah pelaku usaha mikro kecil dan menengah / home industri yang bergerak di bidang makanan olahan puding, dengan bahan dasar puding, bubuk puding, bahan puding, powder puding, silky puding, premix puding, sutra puding. Dengan menciptakan produk bahan dasar bubuk puding yang berkualitas yang baik dengan harga yang sangat terjangkau, kompetitif. Saat ini kami baru mencoba untuk ekspansi membuka pasar untuk kategori mitra usaha, reseller, agen, ibu rumah tangga, toko kecil, bisnis rumahan, untuk dapat di jual kembali bubuk puding ataupun puding yang sudah jadi lalu di kemas dalam cup siap di jual dan juga dapat melengkapi untuk kegiatan acara pesta, ulang tahun, syukuran dan lain lain dengan menyajikan makanan penutup / dessert.

Seiring berjalan usaha ini kami juga sudah mendapatkan kepercayaan dari pelaku usaha catering dalam melayani pesanannya secara berkelanjutan continue, dari para pelanggan, banyak yang merefrensikan dari rasa kualitas puding yang lezat, lembut dan higienis. Kami berharap dengan niat saling untuk bekerjasama dalam memasarkan produk makanan puding dengan usaha sampingan dapat memajukan perekonomian usaha mikro kecil untuk mendapatkan pangsa pasar yang lebih bagus kepada semua lapisan masyarakat terutama dalam hal menambah penghasilan keluarga tentunya.



Resep Puding Praktis / Aneka Resep Puding

Hai.. Moms, Bunda, Sista,.untuk anda yang gemar membuat puding untuk di sajikan kepada keluarga, teman, sahabat tercinta sebagai makanan penutup / dessert, ada cara yang sangat peraktis simple untuk membuat puding dengan bahan bubuk powder puding. Ada beragam pilihan aneka rasa sesuai selera pilihan seperti : chocolate hazelnut, Vanila, Caramel,Capucino, Cinnamon, Matcha ( green tea ), Matchiato (Caramel, Capucino ) Jika Moms, Bunda menyukai Rasa buah-buahanan dapat memilih rasa Passion Fruit, Melon, Manga, Strawberry, Markisa, Ogura ( kacang merah ).

Cara mudah buat puding :  Siapkan air 550 ml ( kemasan 170 gr ) – 2200 ml ( kemasan 650 gr ), dan di panaskan, masukkan 1 bungkus bubuk puding larutkan sampai merata, lalu tuangkan puding ke dalam wadah / cetakan dan masukan ke dalam kulkas / chiller ( jika sdh kenyal / tidak panas ). Puding siap di sajikan dalam keadaan dingin lebih nyaman,selamat mencoba dan menikmati sensasi rasa kelembutannya di mulut dan sampai ke hati. Selamat mencoba Moms & Bunda dengan resep membuat puding dengan cara yang praktis ini.


Agen, Reseller, Bubuk Puding, bahan puding, jelly puding 

Bahan dasar bubuk noung jelly puding  yang kami jual adalah kualitas premix, namun tetap dengan harga yang lebih terjangkau untuk ke semua lapisan masyarakat. Untuk anda yang akan menjual kembali bubuk puding / puding yang siap di sajikan, sebagai agen, reseller, mitra usaha, bisnis bubuk puding akan mendapatkan harga yang special. Banyak sekali Ibu rumah tangga, karyawan, mahasiswi yang sudah menjalankan bisnis ini dengan menjual bubuk puding yang pastinya akan menghasilkan profit sebagai usaha sampingan.

Sudah saatnya Moms, Bunda mempersiapkan dari sekarang dalam usaha kecil menengah ini karena prospeknya sangat bagus dan akan semakin meningkat dengan meciptakan lapangan pekerjaan juga dapat menambah penghasilan. Saat ini anda sudah tepat untuk memulai usaha ini walaupun awalnya usaha kecil, tapi dapat meningkatkan penghasilan untuk kesejahteraan keluarga yang nantinya akan menjadi usaha bisnis yang terus berkembang menjadi besar di masa yang akan datang. Dengan modal awal yang terjangkau dan akan mendapatkan tambahan penghasilan yg lebih besar.




Distributor Bubuk Jelly Noung